Indahnya Bersahabat

Inovatif,Kreatif,Bersahaja

adsense here

KeTiKa KeJuJuRaN BeRTaNYa “Apakah KeJuJuRaN atau KeCuCuRaN ?”

DIA YG GA JUJUR
Buat ketemuan saling share n JUJUR perasaan masing2 aj, Dia susah banget buat ngomong perasaannya. Dia bilang udah ga bisa percaya. Gimana saya bisa milih waktu itu.Judulnya aj JUJUR. Apa saya salah arti waktu itu? Bukan JUJUR kali ya? CUCUR kali. saya makan jg deh. Klo waktu itu jujur ada, saya mungkin bakal milih Dia. saya ga bisa nipu prasaan saya klo saya msh sayang. Tapi alesan saya nerima dia apa? Cuma saya yg sayang Dia doank? Dia gmn?

GW YG BODOH
Ga tau keJUJURan. KeCUCURan apa lagi? Pokonya bodoh deh…Orang lain bole nilai jg
Nama aslinya Rizky Arisetya. Biasa dipanggil Kay. Lahir di Bogor tanggal 11 Januari 1988. Agamanya islam. Dia sekarang kuliah di salah satu perguruan tinggi di Bandung.
Kata teman2nya..."Kay" itu : Cowo,Simpel,Aneh,Orang Bogor,Baik hati,Susah ditebak,Lucu,Ganteng,Sabar,Penyayang,Ga tegaan,Setia,Nurut sama orang tua,Sopan,Ulet,Rajin,Garink mampuz,Datar abiz,Pundungan,Suka nge-BT-in,Sensi,Gampang BT,Cuek,Gokil,Pengkhayal,Puitis,Narsis,Konyol,Takut nonton film horror tapi ditonton juga,Friendly,Goblok,Dewa Cinta.
Kay itu orangnya simpel aja. Dia ga suka yang berlebihan alias lebay . Tapi dia sendiri emang lebay.
Dibilanng aneh n’ ga jelas, dia emang aneh n’ ga jelas. Jadi klo ketemu dia or kenal dia jangan heran n’ siap-siap aja ikut aneh n’ ga jelas.
Kata orang Kay itu Ganteng. Apalagi pas dia pake kacamata. “Kay gila...lw ganteng banget. Cocok Kay pake kacamata,” kata salah satu dan salah dua temennya. Jadi yang bener gila apa ganteng ya…? Tapi itu kata orang yang ga tau salah apa bener.
Kay itu orangnya gampang BT n’ pundungan. Apalagi klo udah nunggu. Bersyukurlah kalau dia disuruh nunggu tapi ga BT n’ pundungan.
Gw orangny have fun aj. Hidup gw jalanin apa adanya. Gw brusaha g nuntut lebih dari apa yang udah gw dapet n usahain. Yang penting gw ngelakuin yang terbaik buat hidup, buat orang tua, keluarga, sahabat, temen, dan semua orang yang gw sayang. Gw lg menekuni hobi gw yg baru "FOTOGRAFI" n gy bQn puisi jg, nyoba nulis buku karangan gw sndri n' g lupa yg wajib gw jalanin "berkhayal". Klo mw kenal gw lebih jauh add gw aj d .....rumah heeee..........n d'last..... akhirnya yg gw pngn bsa gw dptin jg.....gabung n manggung ma CaSiaSiVa BanD. Dibayar lagi. Skrng gw gabung sama TV lokal Jatinangor. Udah gitu jd HEAD OF CAMERAMENnya lagi. Seru Abiz...It's just a little circle of my life.
BENAR...
Pengalaman gw pas mau foto pedagang DVD bajakan di sekitar mall Bandung aj, gw sampe ditanya-tanyain. "Dari mana a? Mau dimasukin koran mana? Saya takut ada masalah a. Jangan sampe masuk koran a. Klo ga penting ga usah foto-foto!
T'nyata dia juga takut. Tapi tetep dilakuin jg. Dasar Indonesia
Wah t'nyata halal y di Indonesia?
Sedih euy. Untung bukan orang Indonesia. Orang Bogor.

0 komentar:

Posting Komentar

terimakasih telah memberi komentar,komentar Anda sangat berati bagi kami!!!!